Harga dan Spesifikasi Lenovo LIVO, Terbaru Pertengahan Februari 2015Jakarta – Awal tahun 2015 ini Lenovo merilis dua smartphone anyar untuk pasar Indonesia, salah satunya ialah phablet Lenovo LIVO yang mengusung layar 5-inch dengan prosesor Quad-Core 64 bit. Berikut ini akan Harian Indo hadirkan spesifikasi selengkapnya dan harga yang dibanderol untuk Lenovo LIVO.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Kamis, 12/2/2015), Anda dapat membawa pulang satu unit Lenovo LIVO dengan harga Rp. 3.799.000.

LIVO hadir dengan mengusung desain premium yang terbuat dari alumunium alloy unibody dan menawarkan performa multimedia yang mumpuni. Hal tersebut memang wajar karena smartphone yang hadir dengan layar Super AMOLED 5-inch tersebut telah ditopang dengan prosesor quad core Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz (MSM8916).

Walaupun masih mengadopsi OS Android 4.4 KitKat, smartphone telah dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan internal storage 32 GB plus slot microSD.

Untuk kebutuhan memotret atau merekam video, Lenovo LIVO dibekali kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur Auto Focus dengan LED Flash dan sensor PureCel. Berkat kehadiran sensor PureCel, smartphone ini sangat mumpuni untuk selfie walaupun dalam keadaan minim cahaya. Sedangkan kamera depan 8 MP juga telah dilengkapi dengan LED flash dan sensor BSI.

Smartphone yang memiliki ketebalan bodi hanya 6,9 mm dan berat 129 gram ini telah dibekali baterai Li-Po berkapasitas daya 2300 mAh. Walaupun daya baterai terilang kecil, Lenovo mengklaim baterai tersebut mampu menopang waktu bicara hingga 27 jam dan dalam keadaan standby mampu bertahan hingga 15 hari. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Lenovo Premium Doit Apps.

Fitur lain yang ditawarkan berupa konektivitas jaringan yang lengkap, mulai dari 3G HSDPA dan 4G LTE, GPS, NFc, Bluetooth 4.0, serta Wifi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)