Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4

Seoul – Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu Samsung baru saja meluncurkan salah satu produk terbaru milik mereka yakni Samsung Galaxy S4. Namun demikian, saat ini telah santer tersiar kabar mengenai calon dari pengganti seri Galaxy S4 tersebut.

Berdasarkan pada sebuah tulisan yang dirilis oleh Softpedia, Kamis (13/6/2013), Samsung akhirnya telah memilih untuk menggunakan casing metal Alumunium terhadap salah satu produk kelas atas milik mereka. Produk yang merupakan generasi terbaru Android milik Samsung tersebut dinamakan dengan Galaxy S5 dan akan menggunakan fitur tersebut untuk pertama kali.

Selama ini, Samsung lebih memilih untuk menggunakan casing dari plastik bagi produk – produk yang telah mereka luncurkan. Dengan penggunaan casing metal Alumunium kali ini, maka tentu saja hal tersebut akan merubah filosofi desain yang dimiliki oleh vendor asal Korea Selatan tersebut. Namun demikian, tentu saja berita ini hingga kini hanyalah sebuah rumor belaka, kita tunggu saja informasi resmi yang akan dirilis oleh pihak Samsung untuk kebenaran rumor ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)