WhatsApp

WhatsApp

Jakarta – Sekarang ini layanan chating memang banyak sekali bermunculan, beberapa diantaranya adalah Line, KakaoTalk, WeChat dan juga WhatsApp. Selama ini yang paling merebut hati para penggunanya adalah WhatsApp, dimana untuk tiap bulannya ada 250 juta pengguna aktif yang menggunakan layanan WhatsApp ini.

Bukan hanya itu saja, baru-baru ini WhatsApp juga telah berhasil membukukan rekor pengiriman pesan sebanyak 27 miliar dalam satu hari, sebuah pencapaian yang sangat fantastis sekali.

Dilansir dari Boys Genius Report, Jumat (21/6/2013), melihat dari perkembangan dan rekor perusahan ini, layanan WhatsApp dinilai oleh para pengamat sebagai layanan mobile messaging non-carrier terbesar yang ada saat ini.

Menurut Jan Koum selaku CEO WhatsApp pada konferensi pers mengatakan bawha WhatsApp sekarang ini telah mengalahkan para pengguna aktif miliki Twitter, pada bulan desember tahun lalu Twitter memiliki pengguna aktif 200 juta tiap bulan, sekarang ini tiap bulannya untuk layanan chating WhatsApp memiliki 250 juta pengguna.

WhatsApp didirikan 4 tahun yang lalu, dengan strategi promosi yang bagus, akhirnya WhatsApp bisa menarik perhatian para pengguna mobile. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)