Jam Tangan Sony SmartWatch 2

Jam Tangan Sony SmartWatch 2

Shanghai – Produsen elektronik Sony akhirnya telah memperkenalkan produk jam tangan terbaru generasi ke tiga mereka yang diberi nama SmartWatch 2. Jam tangan pintar ini memiliki keunggulan anti air dan juga dilengkapi dengan teknologi Near Field Communication (NFC).

Jam tangan pintar besutan dari Sony ini memang dibuat untuk mendukung smartphone berbasis android. Nantinya SmartWatch 2 bisa digunakan untuk layar kedua smarphone Anda, karena jam tangan ini bisa dipakai untuk menjawab panggilan smartphone anda, serta bisa menampilkan notifikasi akun jejeraing sosial Anda seperti Twitter dan Facebook.

Seperti dilansir oleh Mashable pada Selasa (25/6/2013), Pergelaran Mobile Asia Expo yang dihelat di Shanghai, China, pihak Sony telah meluncurkan produk jam tangan generasi ketiga mereka yang diberi nama SmartWatch 2.

Stefan K Persson selaku Head of Companion Product Sony Mobile Communications Sony mengatakan, “Saat ini kami telah meluncurkan perangkat jam tangan pintar generasi ketiga, sedangkan pesaing kami saat ini masih akan meluncurkan perangkat jam tangan generasi pertama.”

Ada ratusan aplikasi yang mendukung kinerja jam tangan ini, sekarang sudah memiliki 200 aplikasi. Ketika peluncuran jam tangan pintar miliki Sony untuk generasi pertama hingga saat ini aplikasinya sudah diunduh lebih dari satu juta pengguna. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)