Suzuki Splash Edisi Khusus : Motorbeam

Suzuki Splash Edisi Khusus : Motorbeam

New Delhi – Banyak sekali para pengguna produk Suzuki yang ada di India, baru-baru ini Maruti Suzuki sebuah produsen Suzuki asal India memiliki terobosan dalam menarik hati para pengguna mobil di India, saat ini mereka meluncurkan sebuah edisi khusus untuk Suzuki Splash yang diberi nama Ritz @ Buzz.

Seperti diilansir oleh Motorbeam, Selasa (25/6/2013), untuk produk terbaru Suzuki Splash @ Buzz memiliki perbedaan dengan yang biasanya, pembedanya adalah 12 fitur terbaru, salah satunya ada tambahan bagasi, lapisan jok yang khusus serta adanya lapisan pada kemudi.

Suzuki Splash edisi khusus ini dijual limited edition, sayangnya untuk edisi khusus ini pihak Suzuki hanya menyediaknnya dengan edisi mesin dengan bahan bakar bensin, padahal sebenarnya mesin diesel sangat banyak yang meminatinya.

Selain tambahan yang disebutkan diatas, masih ada tambahan sensor parkir di belakang serta tambahan audio yang sangat bagus, cocok untuk penyuka audio, ada spiker 6 inch. Bukan hanya itu saja, ada bumper baru dan striping baru dibagian samping.

Sekarang ini memang Splash hadir dalam dua varian yakni varian K-Series 1.2 liter bensin dan varian 1.3 liter Multijet diesel, sampai saat ini untuk edisi khusus yang menggunakan bahan bakar bensin, pihak dari Suzuki masih belum memberikan harga resmi untuk Suzuki Splash @ Buzz ini. (Tita Yanuantari – www.HarianIndo.Com)