Ilustrasi Game di PS4

Ilustrasi Game di PS4

Tokyo ā€“ Sony nampaknya berencana akan meluncurkan beberapa permainan baru yang nantinya diperuntukkan di PlayStation 4 (PS4). Bahkan perusahaan game yang berasal dari Jepang ini telah membenarkan dan merencanakan akan mengungkapkan sendiri beberapa game baru.

Rencananya dalam acara Gamescom 2013 yang akan diselenggarakan pada Agustus nanti, Sony akan mengumumkannya. Tentunya kabar ini akan membuat senang para pecinta game. Karena sudah lama mereka menantikan game terbaru yang nantinya ada di PlayStation 4.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Selasa (25/6/2013), memang kehadiran beberapa game seperti Killzone: Shadowfall, Knack, Driveclub, dll yang ada di PS4 telah diumumkan sendiri oleh pihak Sony. Bahkan dalam ajang Electronic Entertainment Expo 2013 (E3) yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, Sony juga mengungkapkan beberapa permainan independen yang nantinya ada di PS4.

Inovasi memang terus dilakukan oleh pihak Sony sampai saat ini agar tidak ketinggalan dengan para rivalnya. Jim Ryan selaku CEO dari Sony Computer Entertainment Europe, mengungkapkan bahwa perusahaannya memang akan mengungkapkan beberapa judul game baru di Gamescom 2013.

Ada sekitar 30 judul game baru yang nantinya akan ada di PlayStation 4, yang saat ini masih terus dikembangkan oleh pihak Sony. Nantinya ada sebanyak 20 judul game baru yang akan muncul di tahun pertama. Untuk informasi lebih jelasnya tunggu saja, ungkap Ryan. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)