Andres Iniesta

Andres Iniesta

Barcelona – Andres Iniesta yang merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang di klub Barcelon dan juga pemain timnas Spnyol, saat ini tertarik untuk meneken kontrak baru bersama Barca, memang kontrak pemain yang asli dari akademi sepak bola Barca ini masih sampai tahun 2015, tetapi Iniesta sangat ingin mengakhiri karir sepakbolanya bersama klub yang membesarkan namanya, yakni Barcelona.

Dilansir oleh Skysports, Selasa (25/6/2013), bahwa Iniesta sangat ingin sekali untuk tetap bertahan di barca dan mengakhiri karir sepakbolanya bersama Barca. Iniesta sendiri juga yakin jika perpanjangan kontrak baru tidak akan memenuhi kendala, karena Iniesta meyakini bahwa kedua belah pihak sama-sama menginginkan hal ini dan seharusnya kontrak baru sudah selesai dengan cepat.

Sebagai informasi, Andres Iniesta adalah pemain yang memiliki nama lengkap Andres Iniesta Lujan, lahir di Fuentealbilla, Spanyol, pada 11 Mei 1984. Iniesta sendiri adalah hasil didikan dari akedemi Barcelona. Memulai karir sepakbolanya bergabung dengan skuad utama sejak musim 2002/2003 hingga sekarang ini.

Meskipun sudah berumur 29 tahun, tetapi permainan dari Iniesta masih tetap bagus, dan dilini tengah dia selalu bermain dengan menawan serta sering membahayakan gawang lawan. Banyak para penggemar Barca yang menginginkan Iniesta bisa terus bersama L’equip blaugrana. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)