Skuter Matik Yamaha

Skuter Matik Yamaha

Tokyo – Sekarang ini persaingan di dunia motor yang mengunggulkan skuter matik memang benar-benar terlihat, banyak para produsen motor yang selalu berinovasi menawarkan produk motor matiknya. Baru-baru ini Yamaha sebagai produsen motor asal Jepang tengah menyiapkan sebuah skuter matik yang memiliki tiga roda.

Dikutip dari Autoevolution, Selasa (9/7/2013), “Yamaha telah menyiapkan skuter matik yang menggunakan tiga roda, yang akan diproduksi pada tahun 2014 dan diberi nama Leaning-Multi Wheel (LMW)”

Pada foto yang beredar, Yamaha tengah menguji coba skuter matik tersebut secara internal, terlihat seluruh body skutik tersebut masih ditutupi agar tidak terlihat jelas, tetapi sepertinya bentuk body memiliki style yang sporty.

Memang dalam dunia otomotif, motor skuter matik tiga roda bukan hal yang baru, sebelumnya Piaggio MP3, Can Am Spyder, dan Quadro 3D sudah memiliki skutik, sepertinya Leaning-Multi Wheel (LMW) besutan Yamaha akan menjadi pesaing produsen skutik tiga roda yang sudah lebih dahulu meluncur di pasaran.

Nantinya skutik buatan Yamaha ini akan dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2013. Hingga berita ini diturunkan, sayangnya kami masih belum mendapatkan informasi detail tentang spesifikasi lengkapnya. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)