Undangan LG

Undangan LG

Seoul – Produsen teknologi LG, menurut rumor yang beredar dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah smartphone terbarunya yang diberi nama Optimus G2. Bahkan dalam sebuah acara yang akan diselenggarakan oleh perusahaan asal Korea itu diprediksi mereka akan mulai mengenalkan ke public Optimus G2.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Selasa (9/7/2013), mengabarkan bahwa bertempat di New York City, Amerika Serikat (AS), pada 7 Agustus nanti, LG rencananya akan menggelar sebuah acara.

Jika benar adanya, maka spesifikasi dari smartphone terbaru LG kali ini akan segera terungkap. Undangan telah disebar oleh pihak LG dan juga sebuah video teaser telah dipublikasikan atas smartphone terbarunya tersebut.

Sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak LG terkait Optimus G2. Namun beberapa sumber telah membocorkan beberapa informasi. Seperti pada laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa Optimus G2 ini akan menggunakan layar full HD 5,2 inci, dengan menggunakan prosesor quad core Snapdragon 800, dan dibelaki RAM sebesar 3B. Namun kita tunggu saja kabar dari LG selanjutnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)