Notebook Acer M5 terbaru

Notebook Acer M5 terbaru

New Taipei – Salah satu pabrikan elektronik asal Taiwan, Acer diberitakan telah mengumumkan salah satu produk terbaru milik mereka. Produk tersebut merupakan seri M5 terbaru dan memiliki nama M5-583P-6428. Hal tersebut seperti yang telah diberitakan oleh Softpedia, Rabu (10/7/2013).

Tidak seperti produk – produk yang telah mereka keluarkan sebelumnya, pada varian ini pihak Acer ternyata lebih mengoptimalkan pada urusan sound system terhadap seri M5-583P-6428 tersebut. Ya, mereka menyatakan bahwa M5-583P-6428 dilengkapi dengan powerful sound system yang menggunakan audio berupa Dolby Home Theater v4 serta teknologi Acer Purified didalamnya.

“Produk terbaru Acer kali ini akan memberikan konsumen teknologi terbaru dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Scott Ledterman, salah satu petinggi Acer.

“Hal tersebut tentu menjadi salah satu solusi bagi para konsumen yang menginginkan notebook dengan teknologi terbaru namun dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Selain dilengkapi dengan teknologi audio paling mutakhir, seri M5-583P-6428 juga dilengkapi dengan layar berukuran 15,6 inci dengan 10 panel multitouch, prosesor i5, RAM DDR3 mencapai 8 GB, output HDMI, Wireless Display Technology (memungkinkan para pengguna untuk melakukan streaming HDTV), harddisk sebesar 500 GB dan baterai yang dilengkapi dengan teknologi PowerSmart. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)