Fitur Baru iOS 7.1California – Tersebar spekulasi bahwa iOS 7.1 segear rilis pada Maret mendatang. Seperti dilansir dari Phonearena (Minggu, 9/2/2014), fitur terbaru dari operating system buatan Apple Inc tersebut antara lain animasi baru untuk “slide to unlock”, tombol “slide to power off”, serta efek-efek baru untuk tampilan dan animasi wallpaper.

Terdapat juga fitur cepat untuk masuk ke kalender dan menuju ke jadwal/acara yang sudah dimasukkan sebelumnya, dengan mengakses sebuah ikon yang berada di sisi kiri ikon kaca pembesar. Terdapat juga fitur pengubah bentuk dan letak tombol/ikon yang dapat diakses di Accessibility Setting, untuk memudahkan mengatur bentuk dan dimana ikon tersebut diletakkan dalam layar. Adapun untuk menyimpan nomor baru yang baru saja dihubungi ke dalam daftar contact akan lebih mudah, dengan menyentuh ikon plus di sebelah kiri nomor baru tersebut.

Tidak hanya fitur dan tampilan baru saja yang ditawrakan iOS 7.1. Beberapa bug juga akan diperbaiki dan juga akan ada peningkatan performa, seperti kecepatan akses aplikasi dan lainnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)