Ramires

Ramires

Bangkok – Ramires telah memprediksi bahwa klub sepak bola yang kini dia bela, Chelsea telah siap untuk bersaing dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris musim depan. Bahkan, pemain tersebut mengungkapkan bahwa mungkin musim depan akan berjalan lebih baik dari musim 2011/2012 lalu ketika Chelsea mendapatkan gelar Liga Champions.

Dirilis oleh ESPNFC, Senin (15/7/2013), Ramires meyakini hal tersebut karena saat ini Chelsea berada dalam kondisi yang sangat bagus setelah kembalinya pelatih Jose Mourinho bersama The Blues. Seperti yang kita ketahui, saat ini Chelsea telah kembali berada dibawah asuhan Jose Mourinho. Tim tersebut kini tengah menjalani persiapan tur Asia di Bangkok.

“Suasana yang terjadi dalam latihan pertama kami bersama Mourinho sangat bagus,” ujar Ramires.

“Semua pemain merasa sangat bersemangat. Kami dapat merasakan perubahan positif telah terjadi dibawah asuhan Mourinho.”

“Aku bisa saja salah, namun kurasa kami akan menjalani musim depan jauh lebih baik daripada ketika Chelsea mendapatkan titel Liga Champions 2011/2012 silam,” pungkasnya.

Sementara itu, media massa Inggris saat ini tengah ramai membicarakan mengenai kemungkinan Chelsea untuk mendapatkan jasa dari Wayne Rooney. Spekulasi mengenai kepindahan pemain tersebut semakin gencar. Rooney sendiri saat ini telah kembali ke Inggris setelah mengalami cidera hamstring dalam laga pramusim Manchester United pada Jumat lalu. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)