Prediksi Sassuolo VS Napoli, Tuan Rumah Sedang TerpurukSassuolo – Napoli berhasrat untuk melanjutkan tren positif ketika menyambangi markas Sassuolo dalam lanjutan giornata ke-24 Serie A pada Minggu esok (16/2/2014). Seperti dilansir dari Sportsmole (Jumat, 14/2/2014), setelah menjalani tiga laga tanpa kemenangan, anak asuh Rafael Benitez akhirnya mampu bangkit dengan mengalahkan AC Milan 3-1 pada akhir pekan lalu, kemenangan itu sementara cukup untuk mengamankan posisi mereka di peringkat tiga klasemen dengan terpaut 4 poin dari Fiorentina di peringkat empat. Hasil positif tersebut berlanjut pada leg kedua Coppa Italia ketika Napoli sukses mempencundangi AS Roma 3-0 untuk memastikan diri lolos ke final dengan kemenangan agregat 5-3.

Sementara itu, Sassuolo masih belum bisa bangkit dari keterpurukan setelah kembali menelan kekalahan 1-0 dari Inter pada akhir pekan kemarin. Kekalahan dari Inter merupakan kekalahan yang ke-9 dari 10 pertandingan terakhir yang dilakoni Sassuolo yang sekaligus menjadikan mereka salah satu klub yang paling banyak menelan kekalahan musim ini dengan total 14 kali kalah di Serie A. Saat ini Sassuolo berada di posisi sembilan belas, hanya terpaut 1 poin dari Catania yang menghuni dasar klasemen.

Keinginan Sassuolo untuk segera bangkit dari keterpurukan makin dipersulit dengan badai cedera yang menerpa. Sedangkan Napoli akan tampil full-team, minus Jorginho, Gokhan Inler dan Jose Callejon yang terkena akumulasi kartu. Dengan peta kekuatan seperti itu, Napoli seharusnya dapat mengatasi perlawanan tuan rumah dengan kemenangan dua gol atau lebih. (Choirul Anam – www.harianindo.com)