Manchester City Hapus Chelsea dari Piala FAManchester – Manchester City sukses mempertahankan asa untuk meraih empat trofi sekaligus di musim ini setelah mengkandaskan perlawana Chelsea di perempat-final Piala FA malam tadi. Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 15/2/2014), skuat besutan Manuel Pellegrini mengalahkan skuat Jose Mourinho dua gol tanpa balas di Etihad Stadium. Hasil ini sekaligus sebagai balas dendam City yang pada pertemuan sebelumnya kalah tipis dari Chelsea di ajang Premier League.

Malam tadi Manchester biru turun dengan tim yang berbeda kala dikalahkan Chelsea di premier League. Pellegrini membuat enam perubahan dari skuat dibawa di Piala FA ini. Costel Pantilimon, Stevan Jovetic, Joleon Lescott, Gael Clichy, Javi Garcia, dan James Milner adalah nama-nama dari skuat yang dibawa Pellegrini. Sedangkan Chelsea turun dengan line-up yang sama kala mengalahkan The Citizen.

Sayangnya performa di lini bertahan David Luiz dkk tidak seimpresif kala mengalahka City. Kurangnya konsentrasi membuat beberapa peluang emas hadir bagi The Citizen di babak pertama. Gol pun lahir bagi tuan rumah di 26 melalui serangan rapi yang diselesaikan oleh Jovetic dengan cantik. Babak pertama pun berakhir 1-0 bagi keunggulan Manchester City.

Chelsea harus memungut bola dari gawang sendiri kala di menit ke-67 Samir Nasri yang baru saja masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Dengan hasil ini, perjalanan Chelsea harus usai di ajang sepakbola tertua sejagat ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)