Alvaro Negredo

Alvaro Negredo

Sevilla – Untuk menyambut musim 2013/2014, The Citizens memang sedang membidik pemain depan guna menambah daya gedor setelah kepergian Carlos Tevez yang bergabung bersama klub Italia, Juventus. Alvaro Negredo sekarang ini resmi didapatkan oleh Manchester City dari Sevilla.

Dilansir situs resmi Sevilla, Rabu (17/7/2013), “Saat ini Alvaro Negredo resmi bergabung dengan Manchester City, dia (Negredo) tinggal menyelesaikan tes medis di Manchester”.

Sebelumnya City memang sudah mendapatakan Jesus Navas untuk mengisi lini tengah, dan ambisi untuk medapatkan Edinson Cavani telah sirna, akhirnya bidikan striker berpaling ke Alvaro Negredo.

Memang pada ajang bursa transfer musim panas ini tidak disia-siakan oleh pihak City untuk mencari sosok striker ideal yang dibutuhkan untuk menambah ketajaman lini depan, ada beberapa nama pemain depan yang sudah dikantongi oleh City, dan sekarang The Citizens berhasil mendapatkan striker haus gol, yakni Alvaro Negredo.

Sebagai informasi, Negredo yang memiliki nama lengkap Aclvaro Negredo Sanchez, yang lahir pada 20 Agustus 1985, di Madrid, Spanyol. Musim lalu pemain yang sekarang berusia 27 tahun ini berhasil mencetak 25 gol untuk Sevilla. Media inggris memberitakan bahwa kesepakatan transfer Negredo bernilai 25 juta euro dan tambahan bonus sebesar 3 juta euro. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)