Honda Jazz Hybrid 2014

Honda Jazz Hybrid 2014

Tokyo – Setelah menunjukkan pada kita mengenai desain dari Honda Jazz/FIt 2014, salah satu pabrikan otomotif asal Jepang tersebut saat ini telah secara resmi mengungkapkan varian terbaru dari model tersebut yakni varian Jazz/Fit Hybrid 2014. Hal tersebut seperti yang telah diberitakan oleh Inautonews, Jumat (19/7/2013).

Kedepannya varian terbaru tersebut akan meluncur pada pasaran Jepang pada sekitar bulan September mendatang. Generasi terbaru dai Jazz/Fit tersebut datang dengan beberapa perubahan yang snagat mencolok salah satunya adalah lampu rem yang terinspirasi dari lampu rem milik Volvo.

Untuk urusan dapur pacu, mobil ini akan menggunakan mesin Atkinson empat silinder dengan kapasitas 1,5 liter yang didukung dengan sebuah motor listrik dengan sumber tenaga berasal dari baterai lithium ion. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi dual clutch tujuh kecepatan.

Pihak Honda mengungkapkan bahwa varian Jazz/Fit Hybrid tersebut memiliki konsumsi bahan bakar 2,7 liter/100 km. Informasi lebih lanjut mengenai model ini hingga saat ini masih belum ada lagi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)