HP Slate 7

HP Slate 7

New Delhi – Para penggemar Android di India saat ini bisa tersenyum dengan lega. Pasalnya, HP berencana untuk segera meluncurkan salah satu tablet generasi terakhir mereka yang menggunakan sistem operasi milik Google tersebut.

Ya, walaupun hingga kini tidak ada kabar resmi dari pihak HP tentang produksi dari HP Slate 7, salah satu sumber terpercaya mengungkapkan bahwwa saat ini HP berencana untuk segera meluncurkan HP Slate 7 di India.

Berdasarkan pada rilis dari Softpedia, Jumat (19/7/2013), Direktur Consumer Product Category HP India, Ketan Patel mengungkapkan bahwa HP Slate 7 akan segera diluncurkan di India dalam waktu yang tidak lama lagi.

Walaupun kami tidak memiliki detail dari produk terbaru HP tersebut, namun diperkirakan bahwa HP Slate 7 tersebut akan meluncur dengan harga dibawah 200 dollar AS. Diperkirakan, HP Slate 7 akan turun dengan sistem Operasi Android Jelly Bean 4.1 dan didukung dengan prosesor 1,6 GHz dual-core yang dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8 GB. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)