Game Pac Man

Game Pac Man

Tokyo – Bagi Anda pecinta game masih ingatkah Anda dengan game Pac Man ?, Sebuah game lawas dengan tokoh utama yang memiliki tubuh bulat berwarna kuning ini akan mulai diluncurkan di PlayStation 3 dan juga Xbox 360. Game yang sekitar tiga dekade lalu diluncurkan oleh Namco Bandai ini memang dikenal di perangkat dingdong. Namun kini seiring perkembangan jaman dingdong sudah jarang digunakan.

Seperti yang dilansir dari T3, Minggu (21/7/2013), rencananya dua game Pac-Man and the Ghostly Adventures akan segera diluncurkan di Xbox 360 dan PS 3. Bahkan Namco Bandai tidak hanya mengeluarkan game terbarunya untuk dua konsol itu saja, karena game Pac-Man ini juga akan diluncurkan pada 29 Oktober 2013 pada konsol game Wii U serta PC.

Game Pac-Man seri terbarunya kali ini berbeda dengan seri terdahulu, karena Namco memberikan nuansa 3D pada gamenya kali ini. Bahkan game Pac-Man and the Ghostly Adventures terungkap ketika penerbit game asal Jepang ini menggelar event E3 di tahun ini.

Namco mengungkapkan bahwa awal mula ceritanya berasal dari hantu yang melarikan diri dari Netherworld dan bertujuan untuk menyerang PacWorld. Dimana hantu ini cukup menakutkan dan membuat malapetakan dan banyak masalah.

Sebagai informasi bahwa beberapa tahun lalu memang game Pac-Man and Galaga ini telah dirilis untuk format 3D pada Nintendo 3DS. Namun beredar kabar yang menyebutkan bahwa pengembang game ini juga telah menyiapkan versi 2D yang nantinya akan muncul di 3DS untuk game Pac-Man and the Ghostly Adventures.

Rencananya game 2D ini akan muncul setelah versi 3D nya telah dirilis ke pasaran, tepatnya pada tanggal 26 November 2013. Bahkan sebuah website Polygon mengungkapkan bahwa game yang tampil dalam acara TV kartun yang ditayangkan oleh Disney XD ini nantinya akan dibandrol dengan harga USD 39,99. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindi.com)