Jonas Hofmann

Jonas Hofmann

Dortmund – Dalam ajang Telekom Cup, Borussia Dortmund berpartisipasi dalam ajang tersebut dan menjadi juara ketiga. Hal ini dilakukannya sebagai persiapan untuk menghadapi laga pada musim 2013/2014. Menang dengan skor 1-0 atas Hamburger SV membuat Dortmund melangkah ke babak selanjutnya melawa Borussia M’Gladbach. Namun sayang mereka harus mengalami kekalahan. Yang menarik adalah Jonas Hofmann menjadi sorotan utama dari tim Dortmund. Karena pemain yang memiliki nomor punggung 7 itu berhasil mencetak gol pada menit ke 24 melalui tendangan kerasnya dan tidak dapat dihadang oleh kiper Hamburg.

Alhasil manajer olahraga Die Borussen, Michael Zorc tertarik dengan sepak terjang dari gelandang yang berusia 21 tahun tersebut. Seperti yang dilansir dari Foxsportsasia, Senin (22/7/2013), Zorc kepada Sat1, mengungkapkan bahwa Hoftmann memnag mencetak gol dengan cara yang berkelas. Bahkan ia telah membuat sebuah impresi yang hebat dalam pramusim kali ini. Sehingga sebuah keputusan yang tepat jika ia masuk ke dalam skuad utama dari Dortmund.

Memang sebelum berpartisipasi dalam Telekom Cup, dalam beberapa laga persahabatan telah dijalani Dortmund dengan sempurna. Bahkan mereka berhasil menang dalam empat besar diatas semua lawannya. Atas prestasinya ini, pelatih Die Borussen, Jurgen Klopp juga tidak segan untuk memberikan pujian atas kinerja anak buahnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)