Tottenham Bidik Vlad Chiriches

Vlad Chiriches

Sepertinya Tottenham musim depan memang benar-benar ingin memperbaiki prestasi di Premier League, hal ini ditunjukkan dengan selalu aktif dalam transfer muim panas ini, tidak hanya penyerang dan pemain tengah yang jadi buruannya, tetapi klub yang dilatih oleh Andre Villas-Boas juga memburu pemain belakang.

Dilansir talkSPORT, Selasa (30/7/2013), mengabarkan bahwa saat ini Tottenham tengah membidik pemain belakang dari Steau Bucharest yakni Vlad Chiriches.

Sebagai informasi, Vlad Chiriches memiliki nama lengkap Vlad Iulian Chiricheș, lahir pada 14 November 1989, di Bacau, Romania, memiliki posisi sebagai bek tengah.

Sepertinya Tottenham tidak akan mudah dalam mendapatkan pemain belakang ini, karena banyak klub besar lainnya yang juga mengincar Chiriches, yakni FC Internazionale, AC Milan dan Chelsea.

Khusus untuk FC Internazionale, pada pertengahan musim lalu sempat akan mendatangkan Chiriches, tetapi karena kesepakatan yang tidak menemui jalan keluar dengan pihak Bucharest, akhirnya Chiriches tidak jadi berlaga di Serie A Italia. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)