Fernando Torres Jadi Bidikan Valencia Jika Roberto Soldado Pergi

Roberto Soldado

Valencia – Sekarang ini klub Spanyol yakni Valencia tengah membidik beberapa pemain lini depan, hal tersebut dikarenakan pemain andalan lini depannya yakni Roberto Soldado tengah diincar oleh Tottenham. Pihak Valencia sendiri telah mematok harga untuk memboyong Soldado sebesar £26 juta.

Jika nantinya valencia dan Tottenham berhasil mencapai kesepakatan, maka lini depan Los Che (julukan valencia) akan mengalami kekosongan. Saat ini beberapa spekulasi tentang daftar nama para striker yang akan menggantikan Soldado jika jadi hengkang sudah dimiliki oleh Valencia.

Dilansir Daily Mail, Selasa (30/7/2013), mengabarkan bahwa Fernando Torres masuk dalam bidikan Valencia untuk pengganti Soldado jika benar-benar hengkang.

Valencia sepertinya tidak akan dengan mudah mendapatkan pemain 29 tahun tersebut, karena pihak Chelsea sendiri mendatangkan Torres dari Liverpool pada tahun 2011 dengan harga £50 juta.

Menurut informasi yang kami dapat, kabarnya dari pihak Valencia sendiri hanya mampu membayar transfer Torres sebesar £25 juta jika memang pihak Chelsea mau melepasnya. Namun selain Torres masih ada beberapa nama yang masuk dalam buruan Valencia, yakni Helder Postiga dan Javier Hernandez. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)