Shinji Kagawa

Shinji Kagawa

Dortmund – Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa pihaknya telah memberikan tawaran terhadap salah satu mantan pemainnya yakni Shinji Kagawa. Sayang, tawaran tersebut ditolak oleh Shinji yang saat ini bermain untuk Manchester United. Pemain asal Jepang tersebut menyatakan untuk tetap bersama United.

Dikutip dari ESPNFC, Rabu, (31/7/2013), alasan utama dari Klopp menginginkan Kagawa kembali adalah untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Mario Goetze. Sebagai catatan, Mario Goetze telah secara resmi bergabung dengan Bayern Muenchen.

Klopp menawarkan pada kagawa untuk kembali lagi bermain bagi Dortmund. Dalam pernyataannya, Klopp mengungkapkan bahwa alasan utama Kagawa untuk tetap bersama United adalah karena pemain tersebut ingin merengkuh kesuksesan bersama Manchester United.

Kagawa sendiri dalam musim pertama bersama United tercatat berhasil melesakkan enam gol dan meraih titel Liga Premier Inggris. Namun demikian, pemain tersebut menyatakan masih belum puas dengan penampilannya dan akan menunjukkan yang terbaik pada musim depan bersama United. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)