Transfer Pemain: Real Madrid Setuju Harga James RodriguezMadrid – Harga tinggi yang dipatok AS Monaco untuk pemainnya, James Rodriguez, ternyata tak membuat minat Real Madrid atas midfielder Kolombia tersebut berkurang. Seperti dilansir dari Mirror (Kamis, 17/7/2014), raksasa Spanyol itu bahkan berani untuk memenuhi syarat harga yang diajukan Monaco sebesar 63 juta pounds. Sebuah harga yang masif.

Sang pemain sendiri juga dikabarkan setuju dengan kontrak yang diajukan oleh Madrid. Kini tinggal menanti respon yang diberikan oleh Monaco. Apakah klub tersebut bersedia kehilangan salah satu talenta terbainya untuk menyeberang ke La Liga.

Rodriguez menarik minat Real Madrid dengan aksinya di Piala Dunia 2014 Brasil. Performa impresif ditunjukkan Rodriguez meski bermain dengan tim yang dilabeli status under dog. Pemain berusia 22 tahun ini menjadi top skorer Piala Dunia menyingkirkan Thomas Muller, Lionlel Messi, dan Neymar dengan enam golnya. Salah satunya bahkan dibuat dengan cara yang sensasional dan menjadi salah satu gol terbaik sepanjang sejarah Piala Dunia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)