Toyota Prius Terbaru Terlihat di Padang Pasir Nevada

Toyota Prius masih ditutupi kain hitam

Nevada – Untuk memperingati perayaan 3 juta Toyota Prius di dunia, pihak produsen otomotif yang berasal Jepang ini sudah berencana untuk meluncurkan seri terbaru dari Prius hybrid. Bertempat di padang pasir Nevada dan juga kota lain yang bersuhu panas, versi terbaru dari Prius tersebut tertangkap kamera sedang melakukan uji coba.

Pihak Toyota sendiri nampak sangat menutupi versi terbaru dari Prius ini. Karena semua eksteriornya ditutupi dengan kain hitam bertujuan untuk menutupi penampilannya. Namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa eksterior dari Prius terbarunya kali ini tidak ada perubahan yang signifikan.

Dimana pihak Toyota hanya memberikan tampilan yang memukau di lampu depan dan juga lampu belakangnya. Namun Toyota Prius hybrid ini nampaknya akan mendapatkan perbaharuan dari system hybrid. Untuk baterainya, generasi Prius masih akan menggunakan baterai yang sama yaitu baterai hybrid nickel-metal, demikian dilansir dari inautonews, Senin (5/8/2013).

Karena pihak Toyota masih merasa cukup atas performa dari baterai hybrid nickel-metal itu tersebut. Sayangnya sampai saat ini belum ada spesifikasi resmi dari pihak Toyota terkait perubahan yang dilakukan dalam mobil terbarunya tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)