TVS Dazz Motor Matik Pertama Yang Dilengkapi Dengan Charger PonselJakarta – TVS Dazz Motor Matik Pertama Yang Dilengkapi Dengan Charger Ponsel. Ponsel merupakan barang yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia sehari-hari pada zaman ini. Hal ini menjadikan banyak orang kesulitan saat baterai ponselnya habis. Kehadiran power bank sebenarnya cukup membantu bagi sebagian orang, namun banyak pula yang merasa kesulitan jika menggunakan power bank saat berkendara.

Sekarang anda tidak lagi perlu khawatir karena TVS telah mengeluarkan produk motor matic terbarunya yang bernama TVS Dazz, motor ini diklaim sebagai motor matic pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan charger ponsel. Jadi saat batere anda habis di jalan anda tinggal mencolokkan motor charger pada colokan yang tersedia kemudian sambungkan pada usb gadget yang ingin dicharge.

Kerja charger sepeda motor ini adalah ketika kontak dihidupkan maka fungsi charger bisa berjalan, demikian halnya mesin dihidupkan. Pengisian alternator diatur oleh IC jadi saat kontak dalam posisi on baik mesin mati atau menyala charger dapat digunakan Karena saat mesin mati IC akan mengambil daya dari aki.

Pembuatan charger sepeda motor TVS ini dijamin keamananannya, yakni dilengkapi dengan tutup berlapis karet. Sehingga aman jika terkena air, namun pengguna tetap harus membuka lapisan karet apabila tidak sedang digunakan untuk menghindari lembab. (Nailah Azka – harianindo.com)