Roberto Soldado

Roberto Soldado

London – Salah satu raksasa sepak bola asa kota London, Tottenham Hotspur akhirnya berhasil mendatangkan secara resmi pemain kelas dunia ke kandang mereka yakni Roberto Soldado. Ya, pemain asal Valencia tersebut telah secara resmi menjadi bagian dari Tottenham Hotspur setelah pemain tersebut menjalani beberapa tes medis.

Berdasar rilis dari akun Twitter resmi milik Tottenham, @SpursOfficial, Senin (5/8/2013), pemain tersebut akan sesegera mungkin diperkenalkan secara resmi ke hadapan para penggemar setia dari klub sepak bola asal kota London tersebut.

“Kami merasa sangat bangga akhirnya bisa mengumumkan secara resmi perekrutan terhadap salah satu pemain baru kami kali ini yakni Roberto Soldado,” ungkap akun tersebut.

Lebih jauh, pihak Tottenham Hotspur akan memperkenalkan pemain tersebut ke hadapan publik sekaligus mengumumkan biaya transfer dari Soldado serta masa kontrak dari pemain tim Nasional Spanyol tersebut.

Sebagai catatan, selama ini beredar isu bahwa pemain tersebut didatangkan oleh pihak Tottenham Hotspur dari Valencia dengan nilai transfer mencapai 26 juta poundsterling. Roberto Soldado sendiri rencananya akan melakoni laga perdananya dalam pertandingan melawan Espanyol pada  10 Agustus mendatang. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)