Acer Liquid Z3

Acer Liquid Z3

Taipei – Salah satu pabrikan komputer kelas dunia asal Taiwan, Acer diberitakan telah secara resmi meluncurkan salah satu produk terbaru milik mereka yakni Acer Liquid Z3. Acer Liquid Z3 disinyalir akan meluncur dengan harga sekitar 99 euro dan mengusung layar sentuh berukuran 3,5 inci.

Lebih jauh, Acer Liquid Z3 menggunakan prosesor dual-core dengan kecepatan 1 GHz dan dengan memori internal sebesar 4 GB serta memiliki kamera dengan resolusi 3 MP pada bagian belakang. Tentu saja, spesifikasi tersebut sangat pantas bagi perangkat yang berbasis system operasi android ini untuk masuk dalam jajaran posel kelas menengah.

Selain itu, Acer Liquid Z3 ditunjang dengan konektivitas Wi-Fi, penerima GPS dan memiliki kemampuan dual SIM serta support untuk jaringan HSPA+. Acer Liquid Z3 juga didukung dengan AcerCloud yang memungkinkan bagi para penggunanya untuk melakukan system transfer data sepanjang waktu dan segala kondisi.

Berdasar rilis dari Softpedia, Senin (5/8/2013), Acer Liquid Z3 menggunakan system operasi Android Jelly Bean 4.2 dan memungkinkan bagi perangkat tersebut untuk melakukan up-grade menuju Jelly Bean 4.3. rencananya, Acer Liquid Z3 sendiri akan diluncurkan di Belgia, Belanda, Ukraina dan beberapa Negara Eropa lain. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)