Lampu depan Audi A8 2014

Lampu depan Audi A8 2014

Ingolstadt – Salah satu perusahaan mobil kelas premium yang masuk dalam grup Volkswagen, Audi saat ini telah mempersiapkan diri untuk mengungkap mobil terbaru mereka yakni Audi A8 2014. Inautonews, Kamis (15/8/2013) merilis bahwa mobil tersebut akan diungkap secara resmi pada tanggal 21 Agustus mendatang. Sayang, hingga saat ini hanya terdapat gambar dari lampu depan mobil tersebut.

Berdasar pernyataan yang keluar dari pabrikan asal Jerman tersebut, setiap lampu depan Audi A8 2014 terdiri dari 18 lampu yang tersusun sejajar yang dikelompokkan dalam tujuh blok. Disisi lain, setiap lampu belakang dari mobil tersebut terdiri dari 24 LED yang terbagi dalam delapan segmen.

Selain itu, LED tersebut juga digunakan pada lampu sein dari Audi A8 2014. Nah, pada bagian lampu sein ini terdapat sebuah keunikan yakni sejenak sebelum anda menyalakan lampu tersebut, maka lampu itu akan sejenak mengambil data dari sistem navigasi kendaraan tersebut dan mewujudkannya pada lampu tersebut.

Tidak hanya itu saja, setiap ada objek bergerak didepan mobil, maka objek tersebut akan ditangkap oleh kamera mobil tersebut dan objek tersebut akan disorot oleh lampu depan untuk memberikan peringatan apabila terdapat pengemudi dari arah yang berlawanan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)