Ben Spies Telah Bersiap Menyambut grand prix Indianapolis

Ben Spies

Indianapolis – Nampaknya nasib jelek sedang menimpa Ben Spies yang merupakan rider Pramac Ducati. Pembalap yang berasal dari Amerika Serikat (AS) tersebut sedang mengalami cedera bahu sehingga tidak memungkinkannya untuk kembali membalap.

Tercatat dari Sembilan seri dari moto gp, Spies hanya ikut dalam dua seri awal yaitu ketika seri Losail, Qatar dan juga Seri Americas, Texas. Sedangkan untuk selebihnya Spies harus terpaksa absen selama tujuh seri berturut-turut.

Bahkan pada saat balapan yang diselenggarakan di sirkuit Mugello, Italia, memang sebenarnya Spies sudah berencana ikut ajang tersebut. Sayangnya cedera yang dialaminya belum sembuh benar sehingga memaksanya tidak ikut dalam ajang balapan tersebut.

Dalam ajang grand prix Indianapolis memang Spies kembali berencana segera comeback, karena ia merasa sudah merasa kondisinya sudah fit dan mampu beradu kecepatan dengan para pembalap lainnya.

Seperti yang dikutip dari motogp, Jumat (16/8/2013), memang tahun ini sangat berat baginya. Namun untuk saat ini ia merasa lebih baik dan sudah bersiap untuk balapan kembali. Dalam ajang balapan yang ada di Losail, Qatar pembalap yang berusia 29 tahun tersebut mampu finis di urutan ke-10. Sedangkan dalam balapan selanjutnya peringkatnya menurun di posisi ke-13. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)