Saham Apple Naik Karena iPhone Akan Meluncurkan 2 Varian Baru

Apple

New York – Dengan beredarnya kabar pada pekan lalu bahwa iPhone segera meluncur dengan dua varian terbarunya, maka saham Apple terus naik, tercatat pada kemarin kenaikkan sahamnya sebesar 1,1%.

Saham iPad tercatat telah naik 5,41 poin ke level US$ 507,74 per lembar pada penutupan perdagangan pada hari senin waktu setempat, tercatat saham yang diperdagangkan dalam sehari sebanyak 18,23 miliar.

Pada bulan depan produsen teknologi yang bermarkas di Amerika Serikat tersebut sudah menginformasikan kepada distributornya yang berada di Taiwan untuk mengirimkan dua varian terbaru tersebut. hal itu seperti dilansir oleh AFP, Selasa (20/8/2013)

Dikabarkan oleh induk Foxconn yang ada di China, Hon Hai Precision, sudah mulai memproduksi dua varian baru tersebut, dijelaskan salah satu varian termasuk premium dan satunya lagi low cost iPhone.

Menurut para pengamat pasar, sekarang ini Apple sudah mulai membidik pasar murah untuk produknya guna meningkatkan penjualannya. Sayangnya belum ada penjelasan detail mengenai spesifikasi dan harga untuk dua varian terbaru yang akan di keluarkan oleh pihak Apple ini. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)