Manchester City Berhasil Menang, Namun Dzeko Kecewa

Edin Dzeko

Manchester – Pada Selasa (20/8/2013) dini hari tadi, Manchester City yang merupakan kampiun Premier League musim 2011-2012 tampil dengan sempurna dan meraih kemenangan pada saat menjamu Newcastle United. Dimana empat gol berhasil diarahkan ke dalam gawang yang telah dijaga oleh Tim Krul.

Keempat gol yang dimiliki oleh pasukan Manuel Pellegrini ini masing-masing disumbangkan oleh David Silva di menit ke-6, Sergio Agüero di menit ke-22, Yaya Touré dimenit ke-50 dan Samir Nasri di menit 75. Sedangkan tim tamu sama sekali tidak dapat mencetak gol ke gawang City.

Walaupun dalam laga tersebut Edin Dzeko berhasil tampil menawan dan mampu memberikan satu assist dengan terciptanya gol kedua untuk City, namun ia mengaku sangat menyesal karena tidak dapat menyumbangkan gol untuk timnya.

Namun dalam laga selanjutnya, pemain yang dipercayai oleh Pellegrini ini memiliki keinginan untuk dapat membobol gawang lawan. Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Selasa (20/8/2013), Dzeko mengungkapkan bahwa memang dalam laga tersebut ia memiliki keinginan untuk mencetak gol, namun ia belum mampu untuk mewujudkannya.

Dengan empat gol tersebut, City sudah mampu membuktikan kepada semua orang bahwa timnya mampu dan akan mencetak lebih banyak gol lagi dalam laga-laga selanjutnya. Sejak kedatangan Pellegrini ke dalam Etihad Stadium memberikan nuansa yang berbeda, ungkap pemain internasional Bosnia tersebut. Alhasil dengan tangan dingin pelatih yang didatangkan dari Malaga ini membuat City semakin percaya diri. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)