New Fiesta Akan Segera Hadir di IIMS 2013

New Ford Fiesta

Jakarta – Kabar yang mengungkapkan bahwa Ford Motor Indonesia (FMI), akan segera meluncurkan city car terbaru New Ford Fiesta dibenarkan oleh pihak terkait. City car ini nantinya akan menggunakan mesin berkapasitas 1,5 liter dengan Ti-VCT.

Dimana New Fiesta ini hadir dengan penggabungan gaya kontemporer disertai dengan penggabungan teknologi canggih. Dengan demikian maka New Fiesta ini akan menghadirkan sebuah pengalaman berkendaraan yang nyaman, menyenangkan, aman dan juga menghibur.

Pada saat peluncuran kampanye 24-Hour Project, Selasa (20/8/2013), Managing Director Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto mengungkapkan bahwa rencananya dalam ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2013 yang akan dihelat pada bulan September nanti, New Fiesta akan dipamerkan.

Mobil terbarunya dari Ford ini akan hadir dengan memberikan desain eksterior yang lebih edgy disertai dengan warna-warna baru yang lebih dinamis. Tidak hanya itu saja, grill sporty-nya juga didesain ulang agar dapat menarik perhatian dari para konsumen Indonesia.

Sedangkan untuk fitur keamanannya, New Fiesta ini akan dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih serta dibenamkan teknologi pintar seperti sistem konektivitas Ford SYNC. Bagus juga mengungkapkan bahwa hadirnya New Fiesta ini ditujukan untuk kalangan muda. Mobil dengan ukuran kecil ini sangat cerdas dan juga mampu menghemat bahan bakar di kelasnya.

Ketika disinggung berapa harga yang akan dibandrol untuk city car terbarunya kali ini, pihak FMI masih merahasiakannya. Karena semua spesifikasi lengkap dan juga harga akan diberi tahu pada saat ajang IIMS 2013. (Choirul Anam – www.harianindo.com)