Alan Mulally Kabarnya Akan Pensiun Dini

Alan Mulally

Dearborn, Michigan – Alan Mulally sebagai bos dari Ford Motor Co, nampaknya dikabarkan segera memensiunkan dirinya lebih cepat dari rencana yang semula ia rencanakan. Sebagai informasi bahwa Mulally berhasil membawa Ford dari titik terendah hingga sampai sekarang ini.

Untuk diketahui bahwa pada saat acara suksesi perusahaan yang telah digelar pada tahun lalu, memang sampai akhir 2014 nanti Mulally (68) akan ditetapkan sebagai pemimpin CEO. Namun untuk saat ini nampaknya dari manajemen Ford memberikan keleluasaan kepada Mulally jika ingin pensiun lebih cepat, demikian pernyataan dari sumber Ford yang dilansir dari Reuters, Sabtu (7/9/2013).

Kabarnya Mulally akan memiliki jabatan yang penting di pemerintahan Obama. Walaupun nantinya jika benar Mulally akan meninggalkan Ford, namun saat ini nampaknya perusahaan mobil ini sudah merasa yakin mampu bertahan.
Bahkan calon kuat yang nantinya akan menggantikan posisi Mulally adalah Mark Fields. Dimana untuk saat ini Fields memiliki jabatan sebagai COO Ford. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)