Berhasil Menumbangkan Finlandia, Negredo Merasa Bersyukur

Tim Spanyol

Helsinki – Dalam kelanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, pada akhirnya juara bertahan Spanyol berhasil mengalahkan Finlandia dengan perolehan skor akhir 2-0. Dua gol yang berasal dari La Furia Roja tersebut disumbangkan oleh Jordi Alba dan Alvaro Negredo.

Pada Sabtu (7/9/2013) dini hari tadi, tiga angka yang berhasil disumbangkan di Helsingin Olympiastadion berhasil mengantarkan Spanyol ke posisi puncak di klasemen Grup I. Spanyol berhasil mengumpulkan 14 angka, kemudian disusul oleh Prancis, Finlandia, Georgia, dan Belarusia.

Terkait hal ini, Negredo bahkan tidak mampu untuk menyembunyikan perasaan bahagianya. Hal ini dikarenakan dalam Grup I, Finlandia termasuk sebagai grup yang tangguh. Bahkan tercatat dalam pertandingan sebelumnya, Finladia berhasil bermain imbang dengan pasukan Vicente Del Bosque dengan perolehan skor 1-1.

Seperti yang dilansir dari Football-Espana, Sabtu (7/9/2013), Negredo mengungkapkan bahwa sebenranya dalam pertandingan tersebut pihaknya ingin segera mengakhirinya. Hal ini dikarenakan mereka tidak ingin kejadian pada laga pertama terulang kembali.

Namun pada akhirnya ia senang karena dalam laga melawan Finlandia, Spanyol berhasil menang. Dengan demikian maka ini menjadi langkah penting dikarenakan mereka ingin segera lolos ke Piala Dunia 2014. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)