HTC Zara

HTC Zara

New Taipei City – Sebuah gambar dari HTC Zara telah beredar di internet, komplit dengan spesifikasi dari perangkat telepon seluler kelas menengah tersebut. Ya, hal tersebut seperti yang telah diberitakan oleh Gsmarena, Selasa (20/8/2013).

Berdasarkan rilis tersebut, HTC Zara bakal turun dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8930 dengan dua buah core Krait CPU yang melaju pada kecepatan 1.2 GHz. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 1 GB dan kartu grafis atau biasa disebut dengan GPU Adreno 305. Untuk urusan penyimpanan data, HTC Zara memiliki kapasitas 8 GB namun ditunjang dengan slot microSD.

Pada bagian belakang, HTC Zara memiliki kamera 8 MP dengan flash LED. Kamera tersebut seharusnya mampu digunakan untuk melakukan ekaman video dengan resolusi 1080 piksel. Baterai dari HTC Zara sendiri memiliki kapasitas 2100 mAh.

Nah, untuk urusan layar, HTC Zara disinyalir bakal menggunakan Super LCD2  sebesar 4,5 inci dengan resolusi qHD. Perangkat HTC Zara juga dibekali dengan Sense 5.5 yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)