Laudrup Walaupun Tanpa Bale, Spurs Masih Menjadi Tim yang Hebat

Gareth Bale

Gelsenkirchen – Kini pintu keluar Tottenham Hotspur sudah terbuka lebar untuk Gareth Bale. Hal ini tidak lain dikarenakan Bale diberitakan akan segera berlabuh ke Real Madrid. Namun jika hal ini benar adanya maka Michael Laudrup, pelatih Swansea City, mengatakan bahwa Lilywhites masih menjadi sebuah tim yang kuat walaupun tidak akan memiliki seorang bintang.

Memang pada musim 2012/2013 kemarin prestasi Bale dalam Premier League sangat menggembirakan. Bahkan raksasa Spanyol ini tidak segan untuk mempersiapkan dana yang fantastis agar bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain yang berasal dari Wales ini.

Bahkan untuk saat ini kabarnya, Spurs sudah mulai melunak dan akan melepaskan Bale. Seperti yang dilansir dari Foxsportsasia, Sabtu (24/8/2013), Laudrup mengungkapkan bahwa walaupun tidak ada superstarnya namun banyak sekali pemain bagus yang dimiliki oleh Spurs.

Walaupun sebenarnya peran Bale sangat penting, namun mantan pemain Barcelona ini yakin pasti akan ada perbedaan dari tim asuhan dari Carlo Ancelotti ini. Memang seharusnya Spurs masih memiliki pemain yang menjadi tumpuannya untuk membawa mereka meraih hasil maksimal. Sebagai contoh ketika seorang pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bergabung tentunya tim akan terus berkembang, ungkap Laudrup. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)