Carlo Ancelotti Tak Tergesa-gesa Buru Pemain AnyarMadrid – Carlo Ancelotti masih merasa percaya diri dengan skuat yang dimiliki Real Madrid saat ini, yang menurutnya masih cukup kuat untuk mengarungi kompetisi musim depan. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Selasa, 10/6/2014), pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengungkapkan bahwa Los Blancos tak perlu terburu-buru mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat.

Musim lalu Don Carletto sukses membawa El Real mengakhiri penantian 12 tahun untuk meraih titel Liga Champions kesepuluh mereka dengan menaklukkan perlawanan rival sekota, Atletico Madrid, pada partai final yang dilangsungkan di Lisbon, Portugal, pada April lalu. Ancelotti juga sukses memimpin Cristiano Ronalo dan kawan-kawan merengkuh titel juara Copa del Rey, yang membuatnya meraih double winners di musim perdananya melatih di Santiago Bernabeu. Ia pun melihat susunan skuat Real saat ini masih sangat kompetitif dan mendatangkan pemain baru bukan merupakan masalah yang terlalu penting, walaupun saat ini Real Madrid tengah gencar dikabarkan mendekati gelandang Juventus, Paul Pogba, dan striker andalan Liverpool, Luis Suarez.

Ancelotti mengungkapkan dalam situs resmi Real Madrid jika skuat saat ini sangat baik dan kompetitif. Los Blancos memang pasti akan berusaha meningkatkan kekuatan skuat, namun tak perlu tergesa-gesa. Real sendiri tampaknya tak akan melakukan pergerakan signifikan hingga gelaran Piala Dunia di Brasil berakhir, karena menurut Ancelotti dalam merekrut pemain haruslah sabar mengingat jendela transfer masih akan terbuka hingga akhir Agustus nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)