Andy Murray Akhirnya Lolos ke Babak Selanjutnya Menyusul DjokovicNew York – Pada akhirnya Andy Murray berhasil menuju ke babak ketiga US Open 2013. Dengan memeras keringat Murray akhirnya berhasil mengalahkan Leonardo Mayer. Walaupun sebenarnya Murray harus kehilangan satu set, namun pada akhirnya dapat melewati babak selanjutnya dengan empat set pertandingan.

Murray meraih skor 7-5 6-1 3-6 dan 6-1. Jejak sang juara bertahan juga diikuti oleh petenis unggulan, Novak Djokovic. Bahkan Djokovic sempat terlebih dahulu melaju ke babak ketiga. Murray yang memakan waktu 2 jam 41 menit, mendapatkan perlawanan yang cukup ketat dari sang lawan.

Selain itu, Murray juga sempat membuat beberapa kesalahan ketika melakukan serve. Terlebih lagi di set ketiga, sehingga menyebabkan Murray harus memainkan set keempat. Nantinya di babak selanjutnya, Murray akan menghadapi Florian Mayer, petenis asal Jerman.

Seperti yang dilansir Eurosport, Sabtu (31/8/2013), Murray mengungkapkan bahwa diakuinya bahwa dalam mencari poin pada pertandingan kali ini memang sangat susah. Namun di set akhir, pada akhirnya Murray dapat bangkit walaupun tidak terlalu mulus. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)