Corvette Akan Hadir Dengan Versi HybridDetroit – Para produsen mobil supercar kini memang sering membicarakan mobil hybrid, sangat jelas terlihat sekarang ini mobil hybrid sedang dipersiapkan oleh produsen mobil terkemuka di dunia. Untuk kali ini Corvette, sebagai spotcar milik GM nampaknya kini akan memilih teknologi hybrid sebagai salah satu hal yang nantinya akan dikembangkannya pada masa yang akan datang.

Memang niat baik GM ini secara langsung telah disampaikan oleh boss GM, Mark Reuss, demikian dilansir dari autoevolution, Minggu (1/9/2013). Selain itu Reuss juga mengungkapkan bahwa generasi ketujuh dari Corvette akan ditawarkan menggunakan versi hybrid sebagai sebuah ide yang cukup menarik.

Tentunya penerapkan ide ini adalah sebuah hal yang cukup menyenangkan. Karena tentunya ini kan menambah kemampuan perusahaan dan juga konsumen pasti akan menyulainya, ungkap Reuss. Dengan pernyataan ini maka kehadiran varian hybrid dari GM akan sangat dinantikan. Terlebih lagi banyak produsen supercar yang sudah menyatakan secara terang-terangan varian hybrid milik mereka. Sebagi contoh Ferrai misalnya, mereka akan segera meluncurkan LaFerrari. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)