Daniel Sturridge

Daniel Sturridge

Liverpool – Mark Lawrenson, salah satu mantan punggawa Liverpool menyatakan bahwa mantan klubnya tersebut masih tidak akan bisa menembus posisi empat besar atau zona Liga Champions Eropa dalam susunan klasemen akhir Liga Premier Inggris musim ini. Menurutnya, hal tersebut tidak lain adalah karena masih banyak klub-klub kuat lainnya.

Sebagai catatan, Liverpool berhasil mengawali musim ini dengan sangat gemilang. Ya, tim besutan Brendan Rodgers tersebut mampu mendapatkan tiga poin penuh dalam laga perdana mereka. Tidak hanya itu, The Reds juga berhasil menumbangkan Manchester United dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield.

“Catatan kemenangan Liverpool sangatlah brilian. Dengan kemenangan tersebut, mental para pemain akan meningkat tajam,” ungkap Lawrenson.

“Menilik pada catatan penampilan mereka pada musim panas lalu, penampilan mereka kali ini sungguh luar biasa. Akan tetapi, tetap saja menurutku Liverpool tidak akan berhasil (menembus empat besar),” tambahnya.

“Mereja hanya akan mendekati target tersebut, akan tetapi mereka tidak akan mampu menembusnya. Masih terlalu banyak tim lain yang lebih kuat dari mereka,” pungkasnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)