Real Madrid Tidak Menjamin Gareth Bale Menjadi Starter

Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale sekarang ini memang sudah resmi menjadi punggawa dari klub raksasa Spanyol, yakni Real Madrid. Melihat nominal transfernya yang mencapai puluhan juta pounds tidak menjamin Bale akan selalu menjadi starter dalam skuad Real Madrid. Hal tersebut sebenarnya memang sudah menjadi kewajaran, mengingat di Real Madrid ada banyak sekali pemain bintang.

Menurut asisten pelatih Madrid yakni Paul Clement, tidak ada pemain yang mendapatkan kepastian untuk selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan, baik Bale ataupun para pemain lainnya harus membuktikkan bahwa mereka layak untuk menjadi pemain inti dibawah kepelatihan Ancelotti.

“Dalam skuad madrid banyak sekali persaingan untuk mendapatkan tempat di tim utama, tapi tak ada jaminan apapun kepada setiap pemain”, ungkap Clement, seperti dikutip Goal, Kamis (5/9/2013).

Memang dengan bergabungnya Bale di Real Madrid, membuat pelatih Carlo Ancelotti ingin memberikan tenaga yang baru dan diharapkan Bale bisa memberikan kontribusi yang maksimal, tetapi semua bisa saja berubah.

Debut pertama Bale rancananya saat menghadapi Villareal pada minggu depan, setelah Bale membela Wales pada kualifikasi piala Dunia 2014. Kita tunggu saja apakah Bale bisa memberikan yang terbaik bagi Real Madrid. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)