Jeep Wrangler Dragon Akan Segera Dipasarkan

(Sumber Foto : Autoblog)

Ohio – Pada tahun 2012 lalu, memang di China dikenal sebagai tahun Naga. Namun berbeda halnya untuk Amerika, karena baru pada tahun 2014 nanti tahun Naga akan berlaku. Hal ini dikarenakan dalam ajang Beijing Motor Show 2012 kemarin, memang Jeep Wrangler Dragon Design Concept telah ditampilkan.

Kini karena Jeep beranggapan bahwa konsep tersebut nampaknya diterima di pasaran, maka mereka mulai berencana memperkenalkannya di seluruh dunia. Memang pabrikan mobil asal Amerika Serikat tersebut akan memulai mengenalkan versi produksinya ke beberapa dealer pada akhir tahun ini.

Jeep Wrangler Dragon ini akan dibandrol dengan harga sebesar USD 36.095 atau sekitar Rp 411 juta. Seperti yang dikutip dari Autoblog, Sabtu (14/9/2013), berdasarkan keterangan dari sumber Jeep mengungkapkan bahwa naga pada umumnya disimbolkan dengan tenaga, kekuatan serta karakter aspirasional yang dihubungkan dengan kekayaan dan juga keberuntungan.

Secara sekilas penampilan dari Jeep Wrangler Dragon ini hampir sama dengan Wrangler Unlimited. Hanya saja diberikan tambahan berupa aksen satin perunggu yang mengkilap ada di bagian dalam dan juga luar.

Selain itu terdapat striker naga yang terbilang cukup besar ada di bagian kap mesin hingga di fender serta panel pintu. Dengan menggunakan velg hitam berukuran 18 inci dilapisi dengan lis luar yang memiliki aksen perunggu. Sedangkan untuk tutup ban serep belakang diberikan gambar naga sehingga memperkokoh penampilannya. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)