iPad Mini 2 Akan Segera Diperkenalkan ?Jakarta – Produsen smartphone memang sekarang ini terus bersaing untuk merebut hati para pengguna gadget pintar, pada bulan ini pihak iPhone baru saja meluncurkan 2 produk terbarunya, yakni iPhone 5C dan 5S yang dilakukan pada 10 September.

Sekarang ini kabar terbaru yang beredar, setelah peluncuran iPhone 5C dan 5S, acara itu bukanlah acara terakhir dari pihak Apple untuk tahun ini, karena dikabarkan pada 15 Oktober pihak Apple akan membuat acara lagi.

Dilansir LA Times, Selasa (17/9/2013), mengabarkan bahwa ada seorang sumber terpercaya yang mengatakan jika sekarang ini pihak Apple tengah menyiapkan sebuah acara pada 15 Oktober 2013, hanya saja tempat acara ini belum diketahui secara pasti.

Banyak kalangan memprediksi bahwa acara tersebut digelar untuk mengenalkan produk iPad Mini 2 dan juga produk iPad generasi terbaru, karena rumor yang beredar untuk dua produk ini sudah lama terdengar.

Kabar yang beredar selama ini, iPad Mini 2 kabarnya akan menggunakan sebuah layar yang memiliki resolusi tajam, dan untuk iPad gnerasi baru kabarnya juga akan menggunakan sebuah prosesor yang sangat cepat dibandingkan pendahulunya. Kita tunggu saja konfirmasi secara resmi dari pihak Apple. (Tita Yanuantari – www.HarianIndo.Com)