Felipe Massa Mengaku Telah Berbicara Dengan Tim LotusRio De Janeiro – Pembalap Formula One (F1) Felipe Massa kini memberikan sedikit informasi tentang masa depannya di musim depan, Sekarang ini Massa yang merupakan pembalap asal Brasil sedang menjalani negoisasi dengan tim Lotus.

Musim depan Massa memang sudah tidak lagi membela Ferrari, karena untuk posisinya telah diberikan kepada Kimi Raikkonen yang sekarang ini sedang membela tim Lotus.

Dengan dipastikannya pada balapan musim depan Kimi akan bergabung dengan Ferrari, maka kekosongan kursi pembalap yang ada di Lotus menjadi bidikan Massa.

Sekarang ini saya sedang bernegoisasi dengan Lotas, saya juga mengetahui bahwa Lotus memiliki mobil yang sangat bagus, ungkap Massa kepada Sky Sport, Selasa (17/9/2013).

Saya dan Lotus sudah melakukan pembicaraan, bukan hanya membahas tentang masa depan Saya, tetapi kami juga membahas tentang mobil yang dimiliki Lotus agar lebih baik, tambah Massa.

Sebagai informasi, Felipe Massa adalah pembalap yang sekarang ini berusia 32 tahun yang berasal dari Brasil, debut awal dalam balapan F1 bersama Sauber. Bukan hanya Lotus yang menjadi bidikan Massa, karena tim McLaren juga menjadi alternatif lain jika nantinya ada kemungkinan yang tidak diinginkan antara Massa dan Lotus. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)