SPK Tata Motors Sudah Terkumpul 7Jakarta – Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, nampaknya pihak Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) sudah dapat tersenyum gembira. Hal ini dikarenakan walaupun baru dua kali berpartisipasi dalam IIMS, namun pabrikan asal India ini kini sudah mulai dikenal oleh para konsumen.

Bahkan dalam pameran ini, banyak pengunjung IIMS yang telah memadati booth dari Tatat yang memiliki luas 700 meter persegi yang ada di Hall C. Pengunjung sendiri rata-rata penasaran dengan mobil-mobil yang diproduksi oleh Tata Motors.

Mobil yang dipamerkan diantaranya adalah Tata Vista, Tata Aria atau Tata Safari Storme. Dalam pameran kali ini, Tata Motros juga menampilkan sedan Indica eCS, Tata Vista modifikasi Auto Sprot dan Tata Aria modifikasi.

Ketika Kiki Fajar, Public Relation Manager Tata Motors Distribusi Indonesia berbincang dengan wartawan harianindo, Minggu (22/9/2013), mengungkapkan bahwa sampai saat ini SPK yang masuk sudah ada tujuh, yang terdiri dari lima unit untuk Tata Vista dan dua unit untuk Tata Varia.

Dalam keterangannya, Kiki juga menambahkan bahwa bagi para pengunjung yang merasa tertarik dengan produk dari Tata Motors, maka dapat memberikan tanda jadi Rp1 juta rupiah. Untuk selanjutnya akan didata dan juga di follow up oleh tim sales dari TMDI. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)