Mobil Mewah Juga Banyak Peminatnya di IIMS 2013Jakarta ā€“ Range Rover dan juga Jaguar sebagai sebuah merek mobil mewah dalam ajang Indonesia International Motor Show 2013 yang berada di JI Expo Kemayoran, Jakarta, ternyata banyak diminati oleh pengunjung.

Hal ini terbukti atas SPK mobil asal Inggris ini sudah masuk sekitar 24 unit. Ke-24 mobil mewah ini dicari oleh warga Jakarta yang memiliki kantong tebal. Dalam keterangan persnya , di Jakarta, Sabtu (28/9/2013), Tryfena Sri Rahajoe selaku Marketing Communication Manager PT Grandauto Dinamika mengungkapkan bahwa saat ini memang kedua merek mobil mewah ini sudah laku sebanyak 24 unit.

Dimana bagi mereka yang membelinya di IIMS 2013 maka akan mendapatkan free service dengan kurun waktu sekitar 5 tahun. Karena biasanya pihaknya memberikan free service hanya 3 tahun. Bahkan Fena juga mengungkapkan bahwa bagi para konsumen yang tertarik untuk memiliki mobil mewah tersebut, tidak butuh waktu yang lama.

Hal ini dikarenakan ketersediaan dari Range Rover dan Jaguar masih cukup. Yang cukup laris adalah Range Rover Evoque RSE dengan angka penjualan sebanyak 7 unit kemudian dibelakangnya adalah model Evoque 2.0 sebanyak 3 unit.

Sedangkan ke 14 unti lainnya adalah Land Rover Defender sebanyak 1 unit, Discovery 1 unit, Vogue diesel 3 unit, Vogue 5.0 SE 2 unit, Vogue Autobiography 1 unit, Jaguar Xj 1 unit, Jaguar XF 2.0 1 unit, Jaguar F-Type 1 unit serta RR Sport 1 unit.

Yang menariknya lagi adalah dalam IIMS 2013 ini, PT Grandauto Dinamika memberikan program cicilan dengan bunga nol persen selama 12 tahun dengan menggandeng bank Mandiri. Dimana program ini hanya akan berlaku di IIMS 2013 sampai dengan 29 September nanti. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)