Wenger Merasa Yakin Dengan Kemampuan Mesut Ozil

Mesut Ozil

London – Pada saat melawan Napoli, penampilan Mesut Ozil dalam Liga Champions membuat pelatih Asenal, Arsene Wenger merasa terkesan. Bahkan Wenger pun terlihat santai hanya duduk menikmati jalannya pertandingan.

Seperti yang dikutip dari Tribalfootball, Rabu (3/10/2013), Wenger mengungkapkan bahwa sebenarnya Ozil memnag sudah lam bermain dengan Arsenal. Walaupun demikian ia berhasil tampil memukau dalam setengah pertandingan di babak pertama. Ia menampilakn semua kemampuannya baik skill individu, tim serta seorang eksekutor yang handal.

Pujian juga diucapkan oleh Wenger kepada Ozil pada saat bersama Madrid, bahwa ia sangat menyukai permainan yang disuguhkan oleh Ozil. Wenger juga mengaku sangat beruntung mendapatkan Ozil melengkapi timnya.

Diungkapkan oleh pelatih yang sudah 7 tahun melatih Arsenal ini bahwa ia melihat Ozil mampu berbaur dengan teman-temannya dan hangat menikmati permainan yang ada. Bahkan Wenger juga mengungkapkan bahwa skuadnya telah memiliki keterikatan sejak kedatangan Ozil. Bahkan rekan-rekan timnya juga merasa yakin bahwa dengan bergabungnya Ozil ini dapat membuahkan kesuksesan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)