Pengunjung Kustomfest 2013, Berpeluang Mendapatkan Moge Harley ModifYogyakarta – Para pecinta modifikasi Indonesia tentunya sudah lama menunggu ajang modifikasi Kustomfest 2013 yang terselenggara di Yogyakarta. Untuk ajang ini sekitar 20.000 pengunjung yang memadati acara ini yang diperkirakan sekitar 150 datang dari luar negeri.

Terlebih lagi gimmick yang diberikan menarik. Dimana setiap pengunjung berpeluang untuk membawa modifikasi motor Cafe Racer karya Retro Classic Cicle milik Lulut Wahyudi. Dalam keterangan persnya, Sabtu (5/10/2013), di Yogyakarta, Lulut Wahyudi selaku Director Kustomfest 2013 mengungkapkan bahwa untuk tahun lalu tercatat ada sekitar 12.000 pengunjung.

Nah, untuk tahun ini diperkirakan mencapai 20.000 pengunjung. Bahkan para pengunjung juga diberi kesempatan untuk memenangkan Lucky Draw Harley-Davidson Sportster 1.200 cc custom Cafe Racer. Kustomfest 2013 ini diikuti oleh 200 motor modifikasi dan 25 mobil, dari Bigbike hingga smallbike. Bahkan para pesertanya pun datang dari berbagai penjuru baik itu dari Pulau Jawa, Sumatera, bali dna juga Borneo.

Bahkan untuk pameran kali ini, pihak peneyelenggaran juga telah menggunakan 2 hall. Untuk tahun pertama memang penyelenggara masih mengumpulkan elemen modif, dan untuk tahun ini mereka lebih fokus kepada custom atas karya Negeri sendiri.

Sebagai informasi bahwa Kustomfest merupakan sebuah event kompetisi motor kostum dan juga pameran kostum terbesar yag ada di Indonesia. Acara ini adalah sebuah acara tahunan di bulan Oktober yang terselenggara di Yogyakarta. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)