G Flex LG

G Flex LG

Seoul – LG akhirnya secara resmi mengumumkan kepada publik perihal smartphone layat lengkungnya. Seperti dilansir dari endgadget (Minggu, 27/10/2013), sesuai dengan prediksi sebelumnya, LG memberinya nama LG G Flex. Produsen smartphone Korea Selatan ini merilis G Flex yang merupakan jawaban atas perilisan dari Samsung Galaxy Round. Diperkirakan dua produk ini akan mengalami persaingan yang sengit di dunia.

Dari segi desain, LG G Flex sebenarnya memiliki wujud yang hampir sama dengan LG G2 yang juga baru dirilis. Namun layar lengkung dari G Flex lah yang membuat smartphone ini istimewa. Hadir dengan layar lengkun berukuran 6 inci beresolusi 720p, LG Flex dikabarkan memiliki berat hanya 177 gram. Fitur yang paling menarik perhatian adalah self-healing yang dimiliki G Flex. Saat bagian belakang dari ponsel mengalami goresan, maka goresan itu akan sembuh atau hilang dengan sendirinya. Ini adalah kemampuan khusus yang didapat dari bentuk G Flex yang bungkuk.

Spesifikasi LG G Flex secara keseluruhan adalah prosessor Snapdragon 800 serta RAM 2 GB. Kameranya memiliki kemampuan hingga 13 megapiksel. Jika Anda jeli, diagian belakang dari ponsel cerdas ini Anda akan menemukan tombol pengunci, bukan terdapat di samping seperti ponsel kebanyakan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)