Jelang Pertandingan Real Madrid VS Rayo VallecanoMadrid – Usaha Real Madrid untuk terus menempel Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen akan diuji oleh Rayo Vallecano. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Kamis, 31/10/2013), Laga krusial bagi tim ibukota Spanyol ini akan diadakan di Santiago Bernabeu pada minggu dini hari waktu setempat. Sementara laga ini juga sangat penting bagi Vallecano untuk segera keluar dari zona degradasi.

Tetapi seperinya upaya Rayo Vallecano untuk segera mentas dari zona degradasi akan sangat sulit kalo tidak ingin dibilang mustahil. Betapa tidak? Lawan yang dihadapi adalah Real Madrid yang baru saja mengamuk dengan menggulung tim kuat Sevilla dengan skor mencolok 7-3. Sementara sang tamu adalah tim dengan rekor kebobolan terbanyak di laga tandang La Liga. Vallecano tercatat memiliki margin minus 19. Laga akan berjalan sangat berat bagi Vallecano. Apalagi nanti ada kabar buruk yang menyebutkan bahwa Nery Castillo belum bisa diturunkan akibat cedera.

Sementara sang tuan rumah dibawah besutan Carlo Ancelotti dapat menurunkan formasi yang persis sama dengan formasi pada saat melawan Sevilla. Ronaldo, Benzema, dan peain termahal dunia, Gareth Bale, siap memporak-porandakan Rayo Vallecano yang merupakan pertahanan terburuk di Spanyol. Akankah mukjizat terjadi bagi Vallecano? Ataukah Madrid yang akan berpesta gol?. Rini Masriyah – HarianIndo.Com)